Thursday 20 December 2012

Ohhh Tante



cerite tentang hubungan jauh(intim) antara tante maya_35th ama temen anaknye panggil aje panca_20th.

karna tante maya udeh jarang ngedapatin jatah begituan ama lakinye ahirnye die nemuin kesempetan dimane tante maya berhasil ngajak temen anaknye sendiri buat bercinta atow bgituan, simak aje kisah ceritanye berikut nich...


Ocke dech,, aye perkenalkan diri dulu...
Name aye pancawarna atow biase dipanggil panca tinggi badan 175cm usiaku saat itu 18th dengan kulit sawo matang,.
Latar belakang keluarga aye adalah dari keluarga menengah asli betawi,
waktu ntu aye sering main nongkrong2 atow kongkow2 bareng temen2, biasalah masa2 abg.
Aye punye temen yang namenye indra setara umur dengan aye yang mane rumahnye ga jauh dengan rumah aye sehingga seringnye aye untuk maen atau bertamu ke rumahnye,
indra punya orang tua yang ga begitu tua dan menurut aye ia cantik dan seksi, namanye Maya astuti atow biase aye panggil dengan sebutan tante maya, umurnye sekitar 35th tetapi memiliki body yang sangat bagus sintal padet berisi putih mulus dengan bibir yang sexy yang paling aye suka pantatnye yang boto' dan dadanye yang montok meski agak turun dikit tetapi bodynye masih aduhai maklum die aktif di sebuah pelatihan senam sore di rt kampung .

pada saat siang aye brencane pengen ngadem di rumahnye indra, dan kebetulan pas aye maen ke rumahnye si indra sedeng lagi gak ada dirumah, karena emaknye indra punye usaha rental dvd di dalam rumahnye,
karna siang ntu matahari lagi panas-panasnye tante maya make kaos u'can'see dengan celane pendek motif kembang2,
yang biasanye rental dvd dijaga indra tetapi waktu ntu di jaga sendiri ama tante maya karena indra lagi disuruh ama emaknye untuk belanje kaset dvd keluaran baru.

Pas kebetulan Siang itu tante maya sibuk otak atik sebuah dvd yang ternyata itu adalah sebuah dvd game yang baru indra belanjain pada minggu lalu, karena permainannye terlalu susah dan menggunakan bahasa jepang maka die berniat untuk bertanye ama aye dan pas kebetulan waktu aye maen ke rumahnye. Karena indra ga ada aye permisi pamit pulang tapi aye tertahan karna tante nanya ama aye bagemana cara kunci mainin game tsb dan aye nyoba untuk masukin dvd tsb kedalem PS indra dan yang nongol cuma tulisan2 jepang yang aye sendiri ga ngerti sama sekali, nah trus aye tanya soal dvd ntu, usut-punya usut ternyata indra beli dari TC sebuah tempat grosir dvd game illegal di pusat kota daerah glodok dan sesaat aye nyoba2 dengan memencet tombol2 yang ade di stick dan mengacak menu2 yang ade dan akhirnye muncul sebuah permainan seperti suit batu,kertas,gunting dan aye coba2 dan selanjutnye yang bikin kaget kite berdua munculnye gambar cewe jepang yang sedang bugil sambil bermain dengan payudaranye sekitar 2 mnt dan aye lanjutin dengan menu2 berikutnye.
tapinye tante maya malah merhatiin celana aye yang nonjol, lalu die nanya
"kamu konak yaa...???
"Ahh ngakk kok tant biase aje...!!!
Lalu secara reflek tante maya nyentuh yang nonjol2nye ntu...
"iya gini kok masa kamu bilang nggak,, kamu bohong yahh,.
Lalu aye nyoba untuk menipis tangannye tapi malah keteken mungkin karena gugup...
Karne untuk nutupin rase malu, aye balik bertanye "tante juga kan..???
Die njawab,,
"kalau tante bukan karena clips film tadi tapi karena nyentuh anu kamu itu Lhoo..
Trus aye tanya,
"emangnye tante ga pernah dapet dari suami tante sendiri,,
"Udah lama nggak karena tante selalu tidur sendiri sebab suami tante sering dapet kerja shift malam.
Trus waktu itu tv aye matiin lalu kite ngobrol2 disofa ruang tamu
Entah dari mane akhirnye sampe2 aye nanya... “tante maya kalau cewe terangsang itu tandanye gimana sih??? (sebenarnye aye udah tau tapi sepak sepik aje)sambil megang payudaranye yang montok ntu die ngenjawab..
"disini lho pan" sambil agak diangkat sedikit,
Secara reflek aye langsung megang dan ngeremes payudaranye dan die kaget marah bercampur malu segera aye lepas tangan aye sambil bilang..
“maaf yaah tan“
“ohh,, ga apa-apa ko' namanya juga laki-laki berarti kamu normal,, loh emang kamu belum pernah gituan ama cewe???
"belum tante palingan aje cium pipi doang sebab mantan2 aye semue alim2.,
"sambil berdiri die nanye,.
"kamu mau panca,,
Aye gak bise njawab dan langsung tangan tante mengandeng aye menuju kamar tante sendiri.
"kunci semua pintu dulu yah..
Lalu aye bergegas mengunci semua pintu dan mulailah adegan yang gak kepikir dalam benak aye trus terjadi dengan sambil tertawa kecil oleh tante maya,
aye duduk di ranjangnye dan tantepun naek ke ranjangnye sambil meluk dari belakang dan cium2 leher sambil berbisik, "Nggak apa2 pan.. Jantung aye deg-deg'an,, apalagi ketika dengan lembut tante maya ngebelai rambut aye terus sambil berbisikh,
"Ehh, jangan malu2 gitu ahh, kamu senang kan tante giniin, sini tante ajariin kamu untuk jadi dewasa.
Mulanye aye ragu dan takut kalo2 tante cuma mancing reaksi aye doank, tapi ketika rabaannye turun ke arah selangkangan aye, aye jadi berubah seneng. Nah aye beraniin diri buat nengok dan aye liat wajah tante yang tersenyum manis sekali dan matanye yang agak sayu membuat hati nie berbunga-bunga.
Se otong yang tadinye udah menciut ehh ngedadak kenceng lagi dan ngedesek melejit dalem celana!!?
kemudian tante maya menciumi wajah aye dengan penuh kasih sayang, dan tangannye mulei ngeraba lagi pada bagian sensitif aye dari bagian luar celana,
aye yakin tante bise ngerasain se otong yang meregang dan kenceng ntu, elusan tante kerasa kurang nikmat, aye berpikir seandainye tante maya megang langsung se otong, pastinye lebih nikmat dan muantap.
Belum kelar aye mikir tiba-tiba aje Tante maya ngelorotin celana pendek aye ampe kelepas pas,,, sehingga otong yang udeh tegang ntu bebas mengacung diudara terbuka. Dengan kelima jarinye tante ngegenggem se'otong dan ngeremesnye pelan tapi pasti.
Aye ngerasa gatel dan geli serta nikmat yang gak aye ngerti tapi membuat aye ngerase seperti melayang dan menggeliat serta merintih pelan.
Dengan memandang tajam mata aye, remasan jari lentik Tante maya murni di anuku jadi semakin cepet bahkan juga dikocoknye naik turun kadang2 juga dielusnye peler aye yang juga ikutan ngenceng, dan
Aye pun semakin meringis ngerasain kenikmatan ntu, secara naluriah aye berusaha ngerangkul tubuh tante biar rasa geli ntu makin kerasa nikmat.
Aye juga berusahe ngenempelin wajah ke wajah Tante maya yang aye lihat mereh padem dan bibirnye gemeter, nafas Tante maya semakin memburu dan die makin ngerapatin badannye kebadan aye yang gemuk gak kuruspun nggak, trus tangan aye diraihnye lalu dituntun ke dadanye yang montok dan kenyel ntu dan
Tangan aye berasa nempel diputing susu Tante maya yang berasa keras seperti kelereng, aye pun ngeremesnye dengan agak sulit, karna telapak tangan aye yang kecil gak bise ngeremes keseluruhan permukaan dada Tante yang padet gede dan kenceng ntu, aye perhatiin tante saat ntu cuma make kaos u'can'see yang tipis tanpa make apa2 lagi dibaliknye.
Merasa kurang puas hanya ngeremes-remes dari luar, ayepun nyoba masukin tangan ni ke sela2 lubang kaos Tante maya hingga tangan aye secara langsung nyentuh dengan dada yang telah lama aye kangeni ntu, hangat dan licin banget dech.
Kalo tadinye tante maya yang asyik ngeremes-remes se'otong, sekarang justru aye yang beringas ngeremes-remes payudara tante bahkan tangan aye yang atu juga ikut2an ngeremes payudara Tante maya yang atunye.

Tante maya cuma mejamin matanya rapat2 sambil menggigit bibirnye,
rasa ingin manfaatin seluruh tubuhku untuk menikmati kekenyelan dada Tante maya ini. Dikocoknye pelan2 tapi pasti ampe2 aye melayang karena baru pertama kalinye ngerasain yang kaya gini.
"Achh.. cchh..
hanya mendesah pelan dan tanpa aye sadari tangan aye megang anunye Tante maya yang masih dibalut dengan celana pendek dan CD tapi Tante maya cuma diem aje sambil tertawa kecil terus masih melakukan kocokannye.
Sekitar 10 menit kemudian Aye gak peduliian apapun sikap Tante Maya, bagi aye kesempetan emas ni harus bener2 dinikmatin dengan peduli hasrat tante yang mulai melayang tinggi.
Tangan aye bukan cuma ngeremes, aye juga melintir puting susu tante yang putih dan keras ntu, lucu sekali melihat kedua tangan yang menyelinap dan bergerak-gerak di dalam kaos u'can'see tantek. Ngerasa tangan tante udeh gak ngocok2 se'otong, tetapi hanya kadang2 aje die ngeremasnye dengan kenceng yang ngebuat aye kesakitan.
Dari luar dadanye yang berkaos mulut aye ikutan nyiumin dada tante itu, rasanye bila memungkinkan aye ingin ngemanfaatin seluruh tubuhnye supaya ngenikmatin kekenyelan dada Tante maya.
Gak aye sadari nafas tante makin lama makin memburu kenceng, dan rupanye die juga sangat ngenikmatin keganasan tangan ini.
Tiba2 aje Tante maya ngelepas kaosnye dan BH coklatnye sehingga dadanye tersibak, baru saat ntu aye bise ngeliat kemontokan payudara tante, tangan aye cuman dapet nutupin sebagian ujung atas payudaranye, sedangkan bagian yang lain masih belum kesentuh ama remasan aye.
Dada yang montok itu dipenuhi oleh barut-barut merah bekas remasan. Setelah dadanye terbuka dengan gemetar Tante maya berbisik,
"pan, isep pentilnye pelan2 yahh...
Gak perlu diperintah dua kali, aye pun segera melumat puting susu tante dan mengenyotnye sekuatnye encotan aye, Tante Maya mendesis desis dan neken kepala aye kuat2 kedadanye, aye memeluk pinggangnye dan menindih badan Tante maya dengan tubuh yang telanjang bawah itu. Terasa anuk yang kaku itu menghunjam di tubuh putih mulus ala amoy tante maya yang cuma dilapisi celana dalam. Tante may makin kenceng memeluk tubuhku, bahkan die nyuruh aye untuk ngenjilatin juga putingnye.
Aye lakuin semua itu dengan penuh semangat, entah ape pengaruh kepatuhanku ini ama Tante May, yang jelas aye sangat ngenikmatin, anu aye yang nggeser-geser diperut Tante Maya berasa sangat mengasikkan. Mungkin karena udeh gak tahan dengan semua ntu, tiba2 aje Tante may juga ngelepas celana dalamnye. Selama ini aye cuma bernafsu ama buah dadanye aje, aye gak pernah kepikiran lebih dari itu.
Ketika dengan berbisik die nyuruh pindahin ciuman, aye agak bingung juga.
"panca,, ayo sekarang jilatin selangkangan tante yah, nanti punya panca tante jilatin juga dech...
Aye hentiin kesibukan didada Tante May dan memandang ke selangkangannye.
Aye takjub sekali ngeliat selangkangan Tante maya itu karena ada rambut keriting yang tumbuh di ujung selangkangannye yang cembung ntu, ini adalah pemandangan yang sama sekali baru buat aye, selama ini aye cuma ngeliat selangkangan dalem film bokep doang, sekarang aye bisa liat selangkangan wanita secara nyata yang berbulu, yaa itupun baru kepunyaan Tante Maya ini..!!!
perlahan aye deketin dan mulai ngebelah bibir anunye dengan bulu2 yang agak lebat dan mulai lidah aye menari-nari di anu dalam posisi 69 tiba2 aje aye ngerasa sesuatu.
"Tante udeh dulu yah aye mao keluar nih,,.
"ya udah, keluarinnya di mulut Tante aja yah enggak apa2 kok,,

Aye bingung campur heran ngeliat anuku dikulum dalam mulut Tante may karena Tante mey tau kalo aye udeh mau keluar dan aye cuman bise diem karena ngerasain enaknye.

"Hhgg..aghh.. Tante aye mau keluar nih.,
aye bilang sambil melumat vagina Tante may yang aye rasain berdenyut-denyut.
Tante maya pun langsung ngisep dengan agresifnye dan badan aye pun mengejang keras.

"Croott.. Criit.. Criitt..ser..err.. srett..
muncratlah air maniku dalem mulut Tante maya, Tante may pun langsung menyedot dengan keras sambil nelen peju aye namun karena saking gelinye aye gak tahan lagi secara paksa aye tarik se'otong ternyata udeh bersih dan mengkilat.

Lalu tante pergih ke dapur untuk ambil air minum dikulkasnye,
sehabis minum dan mengambil tisu tante may menghampiri aye yang masih lemes.,
"pan pegang nih enggak apa2 kok udah Tante lap ko',, katanya.
Aye pun mulai memegang vagina Tante may dengan tangan yang agak gemeteran, Tante may hanya ketawa kecil.
"panca, kenapa? Biasa saja donk kok gemeteran kaya gitu sih,. kata Tante may.
Die mulai memegang penis lagi,
"pan Tante mau itu nih,.
"Mau apa Tante??
"Itu tuh,,
aye bingung atas permintaan Tante maya.
"Hmm... itu tuh, punya kamu di masukin ke dalem itunya Tante, mau kan??
"Tapi panca enggak tau caranye tante..!!
"udah, kamu diam aja biar Tante yang ajarin kamu yah,,

Tante may pun masih asyik mengulum penisku yang masih layu kemudian Tante may menghentikannye dan berbalik ngadep aye trus langsung nyium bibir dengan nafas yang penuh nafsu dan menderu.

"Kamu tahu enggak mandi kucing pan..? kata Tante maya.
Aye hanya gelengin pala dan Tante may pun langsung ngejilatin leherku menciuminye ampe2 aye menggelinjang hebat, ciumannye berlanjut ampe ke puting aye, dikulumnye di jilatnye, lalu ke perutku, terus turun ke selangkangan dan penis aye pun mulai bereaksi mengeras.
Dijilatinnye paha sebelah dalamku dan aye cuma menggelinjang hebat karena di bagian ini aye gak kuasa nahan rasa geli campur kenikmatan yang begitu dahsyat. Tante Erni pun langsung ngejilatin penisku tanpa mengulumnye seperti tadi die menghisap-hisap bijiku Kulihat payudara Tante may mengeras, Tante may ngejilatin ampe ke betis dan kembali ke bibir, dikulumnye sambil tangannye mengocok penis aye, tangan aye pun ngeremes payudara Tante may Entah mengapa aye jadi pengen ngejilatin vagina Tante maya, langsung Tante may aye baringin dan aye bangun, trus aye jilatin vagina Tante maya seperti jilat es krim.
"Achh.. uhh.. hhghh.. acchhh.. enak banget, terus pan, yang itu isep pan, jilatin ganas pan,..
kata Tante may sambil nunjuk sesuatu yang menonjol diatas bibir vaginanya.
Aye langsung ngejilatin dan menghisapnye, banyak sekali lendir yang keluar dari vagina Tante may dan tanpa sengaja ketelen.
"pan masukin donk Tante enggak tahan nih,.
"Tante gimane caranye ??
Dan Tante may pun nyuruh aye tidur terlentang dan die jongkok diatas penis aye dan langsung menancapkannye ke dalem vaginanye. Lalu Tante may naik turun kaya orang naik kuda, kadang melakukan gerakan maju mundur dan sempet beberapa kali ujung penisku menyentuh dinding rahim tante may, Setengah jam kami bergumul dan Tante may pun mengejang hebat.
"pan Tante mau keluar nih eughh.. Aahh.. huhh.. achh,, erang Tante may.
Aye pun di suruhnye untuk menaik turunkan pantatku dan tak lama aye rasain ada sesuatu yang anget mengalir dari dalem vagina Tante maya.
Hhmm sungguh pengalaman pertama aye dan juga aye rasain vagina Tante maya mungurut-urut penisku dan juga menyedotnye. Kurasakan Tante may udeh orgasme dan permainan kami terhenti sejenak. Tante mey nggak mencabut penisku dan membiarkanye di dalam vaginanye.

"pan nanti kalo mau keluar kaya tadi langsung keluarin di dalem aja, tadikan dimulut udah, tante udah steril kok ( KB permanent dengan menutup rahim ) yaa..

Aye pun langsung mengiyakan tanpa mengetahui maksudnye dan Tante may langsung goyangin bokongnye sehingga mengocok-ngocok penisku dengan vaginanye.
"Achh.. Oohh.. Yeahh..Tante enak banget achh.., gfggfgfg..
kata aye dan gak lama aye pun ngerasa hal yang seperti tadi lagi.
"Tante panca kayanye mau keluar niih,, dan akhirnye muncratlah air maniku diliang kewanitaan tante maya.
"aghh.. Ahh.. Yeah..sesaat setelah aye cabut se'otong yang udeh mulei layu, keluar meleleh sisa peju dari vagina tante may dan dengan bergegas die masuk kamar mandi untuk ngebasuh anunye dan memakai baju sambil menciumku.
Ayepun brgegas untuk pulang karna takut si indra pulang.
sampe saat2 tertentu dan waktu tertentu pula hubungan kami masih berlanjut dan makin hot namun rapih sampe2 temenku sendiri dan sebagei anak tante maya nggak tahu hubungan aye yang udeh jauh ntu.

demikianlah cerita yang telah aye alam

0 comments:

Post a Comment

 

©2011Pojokan Dewasa | by TNB