Thursday 17 January 2013

Kisah Herman dan Nolina

Lina adalah seorang gadis yang memilki tubuha yang cukup sempurna dengan ukuran payudara 32 Dia sangat seksi dan dia di kenal sexy dikalangan kampusnya. Sudah banyak pria yang berusaha mendekatinya namun tidak ada satupun yang berhasil mendekatinya dan mengambil hatinya. Heri pemuda ganteng adalah salah satu pria yang terus berusaha mendekati Lina. Pada akhirnya Heri pun berhasil menarik simpati Lina. Suatu ketika Lina sedang latihan Tenis dia minta di jemput Heri. Heri dengan senang hati menjemput Lina. Rok Lina yang sexy sempat membuat Heri berdecak kagum. " Her ngapain kamu kok melotot tubuh gue terus malu ah dilihat orang dan teman-teman." Eh sorry habis kamu cantik sih siapa yang engga kagum sama kamu. Lekas dong antar gue pulang. Okey deh. Sesampai di rumah Lina yang sepi Lina menawarkan minuman pada Heri dan mereka bercakap-cakap di kamar Lina yang luar. "Lin kamu sayang aku enggak sih. Ya aku sayang kamu emang kenapa. JIka kamu sayang aku aku pingin bukti darimu gimana. Okey kamu minta bukti apa jawab Lina. AKu mau lihat tubuh kamu terbuka satu persatu. Siapa takut. jawab Lina. Heri langsung memeluk Lina dan mencium lehernya. Oh Heri........desah Lina ketika Heri mulai mencium leher Lina dengan penuh perasaan. Diangkatnya kaos Lina dan ternyata Lina enggak pakai Bh lagi. Heri meremas payudara yang indah tersebut dengan penuh napsu seakan dia enggak mau melepaskan remasannya dari payudara nalina. Her jang keras-keras ya Her....oh.......ehmmm… kamu cantik sekali Lina aku suka kamu….. Heri mencoba untuk membahagiakan kekasihnya. Dengan lembut dan rasangan yang Heri berikan memberikan kenitmatan tersendiri buat Lina. Oh………………Her terus say… kamu pandai membahagiakan wanita Her ohhhhhhhhh……………hmmmmmmmmmmmmmmm.
Heri terus memberikan ciuman dan ransangan maut di puting payudara Lina tampa berhenti. Lina kemudian di pangkunya dan Heri melumat bibir Lina yang begitu penuh napsu. remasan dan ciuman dileher lina tidak pernah berhenti. tangan Heri mulai menyusup di balik rok mini Lina dan meremasnya dengan lembut. uw....uh....Heri.....ssssst........uh......terus yang uh.......Heri mulai meningkatkan permainannya dengan memasukkan ujung jarinya di liang vagina Lina.... ah…..Heri…….. Heri juga sekali-kali juga mengigit puting payudara yang begitu mempesona. Desahan demi desahan mereka rasakan berdua.
Heri terus menelusuri tubuh Lina yang mulus. Dia akan kaki lina dan dia mainkan memek lina membuat Lina semakin terangsang. Remasan demi remasan dia berikan di sekitar Payudara Lina…dan jari Heri bermain dengan lincahnya di vagina Lina. Lina mengatur sedemikian rupa posisinya agar Heri dengan mudah menitmati payudara yang begitu montok dan memberikan kenitmatan tersendiri buat Heri. Her……terus her aku menikmatinya
Heri kemudian membaringkan tubuh kekasihnya dan Dia naikkan rok Lina dan menjilati memek yang sudah tidak mengunakan cd tersebut. Uh….Her…….dengan lincah dan lembutnya Heri mulai menjilati memek yang udah basah tersebut dengan penuh perasaan. Lina mengangkat dan menekuk kakinya supaya Heri lebih bebas mejilati memeknya. Heri terus memainkan lidahnya di liang vagina Lina. Dia gigit dengan lembut bagian klotis Lina yang kemerah-merah… Auh….uh……….Her………..ssssssssst nitmat sayang terus…..uh………Heri kemudian mengangkat tinggi pinggul Lina dan dia terus memainkan lidahnya di liang vagina Lina. Lina tidak henti-hentinya mendesah seakan dia menitmati sekali permainan kekasihnya yang begitu luar biasa. Gimana Lin enak enggak jilatanku…..ehmmmmm…..nikmat sekali Her…kamu kok pengalaman sekali. Udah pernah jilatin memek ya. Iya dulu dengan pacarku yang pertama. Terusin Her. Heri meneruskan jilatannya Her aku keluar nih uh….uh…. Heri enggak mempedulikan erangan kekasihnya.
Heri kemudian melucuti pakaiannya dan menyuruh Lina nunggging. Heri memang paling suka jilatin memek Lina. Dengan penuh napsu Heri terus memainkan lidahnya di laing vagina Lina. Lina udah beberapa kali keluar dan dia minta Heri menghentikannya tapi Heri enggak mau. Dia terus mainkan lidahnya di liang vagina Lina. Heri udah dong ayo masukkan sayang aku udah enggak tahan nih. Sebentar lagi ya aku sedang nitmati memek kamu yang nitmat ini biar kamu cepat puas.
Kemudian Heri membuka lebar bibir kemaluan Lina dan dijilatinnya cairan yang terus keluar dari memek lina. Heri begitu menitmati sekali menjilatin memek Lina. Setelah Puas dia mengatur posisi berbaring untuk mengatur permainan berikutnya. Lina menyadari hal ini. Heri menyuruh Lina kekasihnya membersihkan cairan memek lina yang begitu keluar banyak.Lina sangat menitmati permaianan kekasihnya.
Lina Akhirnya memegang batang ****** Heri dan mengulum nya habis. Setelah puas Lina memegang batang ****** itu dari belakang dan memasukkan dalam memeknya.Blessek slepp Oh……Her……kontolmu nitmat sayang. Heri membiarkan Lina menaik turunkan pantatnya dan dia sibut menghisap pentil susu Lin ayang menganggur. Sesekali Heri menaikkan pantatnya dan kontolnya untuk mengimbangi permainan Lina. Uh……aaaaah……….desah Heri terus
****** Heri sempat terlepas dari memek Lina akibat permainan liana yang begitu cepat. Dia pegang kotolnya dan dia masukkan kembali ke liang memek Lina. Kali ini Heri yang mengatur ritme Permainan. Terlihat memek Lina mulai mengeluarkan cairan berwarna putih kental. Ah…Heri uh….lebih keras lagi yang ………terus Heri…..uh….uh…sssssstsss….ssssstttt…………..desah Lina semakin cepat. Permainan kedua insan ini semakin lama semakin cepat. Begitu juga Heri
Lina merubah posisinya dengan bebas dia memaju mundurkan pinggungnya sehingga memberikan kenitmatan tersendiri buat Heri. Tanda-tanda Heri mau capai klimaknya sudah semakin nampak. Lina di suruhnya bergerak lebih cepat lagi uh….lin…….terus lin……..ah aku mau sampai nih lin…. Aku juga mas …oh……………..Heri…..akkkkkkku……..keluar………..creet…..c rett Lina mencapai puncaknya disusul Heri yang menyodokkan kontolnya lebih keras lagi di liang memek Lina. Ah Lin …..crottt---crotttt…………kedua insan ini sampai pada kepuasan bersama.

0 comments:

Post a Comment

 

©2011Pojokan Dewasa | by TNB